> Internasional > Detail Berita
Rapor Manchester City saat Dipermalukan Tottenham: Rodri Tidak Beres, Haaland Gak Main, Ya?
{by} bola.net


live.7mbola.com - Manchester City kembali menuai hasil buruk saat bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (5/2/2023) WIB. Man City harus menyerah 0-1 atas tuan rumah Tottenham pada pekan ke-22 Liga Inggris 2022/2023.

Harry Kane menjadi satu-satunya pencetak gol di laga ini. Kane sukses menjebol gawang Man City di menit ke-15 usai memanfaatkan keberhasilan pressing rekan-rekannya.

Man City yang cenderung bermain dengan build up pendek, terpaksa harus gigit jari karena bisa ditangkal dengan baik oleh Tottenham. Rodri yang melepas umpan ke Rico Lewis diserobot langsung oleh Pierre-Emile Hojbjerg.

Hojbjerg melakukan beberapa sentuhan hingga ke kotak penalti, sebelum melepas umpan ke Kane yang tak terkawal.

Kesalahan umpan Rodri itu hanya sedikit dari banyak pemain Man City yang tampil di bawah standar. Erling Haaland, misalnya, gagal menampakkan dirinya sepanjang pertandingan.

Bagaimana rapor setiap pemain Man City saat ditekuk Tottenham? Simak ulasan selengkapnya di bawah, ya Bolaneters~


Kiper dan Belakang

Ederson - 6
Gol semata wayang Tottenham bukan salah Ederson. Hanya saja, kebiasaan Ederson yang mudah dibobol dalam satu kali tembakan berakibat buruk bagi Man City.

Kyle Walker - 7
Walker tampil baik saat membentuk formasi tiga bek bersama dua bek tengah Man City lainnya. Pengalamannya berbicara. Ia tidak pernah kalah dalam duel udara (3/3) sepanjang pertandingan.

Manuel Akanji - 7
Akanji menjanjikan di lini belakang Man City. Ia hanya melakukan satu kesalahan umpan (65/66) sepanjang pertandingan, sekaligus sulit dilewati. Akanji nyaris tanpa cela selain catatan kebobolan itu.

Nathan Ake - 6,5
Ake tidak buruk-buruk amat, tetapi penampilannya di bawah Walker dan Akanji. Selain penampilannya yang kalah garang dibanding rekannya, Ake bisa dibilang menjalankan tugasnya dengan baik menghentikan setiap serangan balik Tottenham.

Rico Lewis - 6,5
Lewis mendapat peran baru dengan menjadi seorang gelandang dalam struktur 3-2-1-4. Perannya belum sempurna, termasuk resistensi pressingnya saat gol pertama.


Tengah

Rodri - 6
Secara statistik, Rodri seperti tidak ada masalah. Namun, apalah arti semua itu jika pada akhirnya Man City kalah gara-gara Rodri yang gagal membaca situasi ketika hendak memberi umpan ke Rodri. Kesalahannya itu berakibat Man City kalah tipis.

Bernardo Silva - 6,5
Silva mendapat tugas baru di laga ini. Ia ditugaskan untuk menemani Rodri dalam formasi 4-2-3-1, tetapi bisa jadi pemain nomor 10 saat menyerang. Kualitas menyerangnya tak perlu dipertanyakan, hanya saja kemampuannya sebagai gelandang tengah murni yang nyaris tidak ada.


Depan

Riyad Mahrez - 6,5
Man City yang kesulitan melakukan build-up, berimbas pada suplai bola ke depan yang minim. Mahrez terkena dampaknya. Tidak ada ancaman berarti yang diciptakannya, selain tendangannya di menit ke-45 yang membentur mistar.

Julian Alvarez - 6
Alvarez yang biasa menciptakan keajaiban mendadak tak berkutik. Tidak ada satupun tendangan on target yang dicatatkan oleh pemain berusia 23 tahun ini.

Jack Grealish - 7
Grealish membuktikan diri bahwa dirinya memang bukan winger yang terbiasa menusuk, tetapi sangat penting di sisi sayap. Ia memenangkan 13 dari 21 duel darat, ukuran yang luar biasa bahkan untuk seorang bek sayap.

Erling Haaland - 5,5
Sulit mengatakan apakah Haaland yang bermain jelek atau karena rekan-rekannya sulit menemukan posisi sang pemain. Yang jelas, Haaland seperti hilang ditelan bumi. Sentuhannya hanya 27 kali sepanjang pertandingan.


Pemain Pengganti
Kevin de Bruyne - 7
Masuk di menit ke-59 menggantikan Riyad Mahrez
KdB masuk, Man City sedikit lebih baik. Hanya selama 31 menit di lapangan, ia mampu mengkreasikan tiga peluang untuk Man City. Sayangnya, dirinya gagal menjadi pembeda untuk menyelamatkan Man City dari kekalahan.

Ilkay Gundogan - N/A
Masuk di menit ke-84 menggantikan Bernardo Silva

Makan Gratis untuk Fans Tandang AC Milan

live.7mbola.com - Fans AC Milan yang menghadiri laga tandang melawan Rennes di Liga Europa mendapatkan perlakukan layak dari tuan rumah. Sebab, ada program makan gratis yang dibagikan oleh fans tuan rumah Rennes. Milan berjumpa Rennes pada leg kedua babak play-off Liga Europa 2023/2024. Duel ini dimainkan di Stadion Roazhon Park pada Jumat (23/2/2024) dini hari WIB. Milan menderita kekalahan denga...

live.7mbola.com
AC Milan
Liga Europa
{by} bola.net
Rapor Pemain AC Milan Ketika Kalah dari Rennes: Pas-Pasan Semua, Yakin Bisa Selamat di 16 Besar?

live.7mbola.com - AC Milan tetap lolos ke 16 besar Liga Europa 2023/2024 meski kalah dengan skor 2-3 kala melawat ke markas Rennes, Roazhon Park dalam laga leg kedua babak play off knock out, Jumat (23/2/2024) dini hari WIB. Dalam laga ini, Milan sempat dua kali menyamakan kedudukan lewat aksi Luka Jovic dan Rafael Leao. Namun, gawang Mike Maignan tiga kali dibobol oleh Benjamin Bourigeaud, dua di...

live.7mbola.com
AC Milan
Liga Europa 2023/2024
{by} bola.net
Eks Kiper Manchester City Dan Inggris Joe Hart Pensiun Di Akhir Musim

live.7mbola.com - Joe Hart akan menyudahi kariernya di usia 37 tahun, dengan Celtic menjadi klub terakhirnya.Sang kiper veteran, yang akan berusia 37 tahun sebelum kontraknya berakhir pada musim panas bersama Celtic, bakal menyudahi karier yang telah ia geluti selama lebih dari dua dekade, di mana ia mengukir 690 penampilan untuk 10 klub berbeda. Membela timnas Inggris sebanyak 75 kali, ia berpera...

live.7mbola.com
Joe Hart
{by} goal.com/id
Kalah Di Kandang Rennes, AC Milan Tetap Lolos Ke 16 Besar Liga Europa

live.7mbola.com - Milan tetap lolos meski kalah 3-2 saat bertandang ke Rennes, dengan gol Luka Jovic dan Rafael Leao serta kemenangan 3-0 di leg pertama terbukti cukup. AC Milan memastikan kelolosan ke babak 16 besar Liga Europa setelah menang agregat 5-3 atas Rennes. Setelah menang 3-0 di leg pertama, Rossoneri menjelang laga ini dengan kondisi yang kurang ideal lantaran kalah 4-2 dari Monza di S...

live.7mbola.com
AC Milan
Liga Europa
{by} bola.net
Tinggalkan Liverpool, Jurgen Klopp Rindu Jadi 'Bapak-Bapak Biasa', Ingin Dapatkan Kehidupan Normal

live.7mbola.com - Klopp diklaim ingin menjalani kehidupan normal layaknya 'bapak-bapak biasa', tak ada tekanan dan intensitas dari sepakbola. Manajer legendaris Arsenal Arsene Wenger bisa memahami keputusan Jurgen Klopp meninggalkan Liverpool di pengujung musim nanti. Pria Prancis itu melihat, juru taktik Jerman ini amat merindukan kehidupan normal dengan tidak terlibat langsung di sepakbola. Di t...

live.7mbola.com
Klopp
Arsenal
Arsene Wenger
Jurgen Klopp
{by} goal.com/id
Mason Greenwood Ingin Balas Kepercayaan Manchester United Dan Tolak Barcelona Jika Ada Masa Depan Di Old Trafford

live.7mbola.com - Mason Greenwood bersedia menolak kepindahan ke Barcelona jika diberi kesempatan kembali ke Manchester United di bawah kepemilikan Sir Jim Ratcliffe. Ratcliffe telah berbicara tentang keinginan untuk "memahami fakta, bukan hype", sebagai potensi melunaknya keadaan menuju potensi kembalinya Greenwood. Striker tersebut sempat diperkirakan tidak akan bermain lagi untuk United setelah...

live.7mbola.com
Mason Greenwood
Barcelona
Manchester United
{by} bola.net
Mile Svilar, Penyelamat AS Roma dan Romelu Lukaku

live.7mbola.com - Romelu Lukaku mungkin akan mendapat banyak celaan dari fans AS Roma usai duel lawan Feyenoord. Namun, Lukaku harus mengucapkan terima kasih pada sosok Mile Svilar yang memungkinkan situasi buruk itu tak terjadi. AS Roma berjumpa Feyenoord pada leg kedua play-off 16 Besar Liga Europa di Stadion Olimpico. Pada duel hari Jumat (23/2/2024) dini hari WIB, Roma bermain imbang 1-1 pada ...

live.7mbola.com
Romelu Lukaku
AS Roma
Feyenoord
{by} bola.net
Manajer Manchester City Pep Guardiola Ingin Rasakan Piala Dunia Sebagai Pelatih, Siapa Mau Mempekerjakannya?

live.7mbola.com - Pep telah menyatakan keinginannya untuk memimpin tim nasional di Piala Dunia sebelum mengakhiri karier kepelatihannya. Guardiola, yang dikontrak Manchester City hingga 2025, membuka pintu untuk masa depan bersama tim nasional. Juru taktik berusia 53 tahun itu sebelumnya sempat dikaitkan dengan Brasil, Inggris, dan Amerika Serikat, namun pelatih asal Spanyol itu memilih menjauh da...

live.7mbola.com
Guardiola
Piala Dunia
Manchester City
{by} bola.net
Diam-diam, Chelsea Sempat Ingin Datangkan Darwin Nunez dari Liverpool

live.7mbola.com - Ada sebuah laporan mengatakan bahwa Chelsea rupanya sempat mengincar Darwin Nunez pada musim panas lalu. Namun, Liverpool dengan tegas langsung menolak keinginan The Blues. Tim asuhan Jurgen Klopp menjadi pemenang untuk merekrut Nunez dari Benfica dalam kesepakatan rekor klub senilai 85 juta poundsterling pada tahun 2022. Nunez menarik perhatian Liverpool dengan 26 gol dalam 28 p...

live.7mbola.com
Chelsea
Darwin Nunez
Liverpool
{by} bola.net
Bidik Poin Penuh, Persik Kediri Akui Persis Solo Lawan yang Berat

live.7mbola.com - Sebuah tekad diapungkan Persik Kediri jelang laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, kontra Persis Solo. Macan Putih, julukan Persik Kediri, menegaskan hasrat mereka untuk bisa meraih poin penuh pada laga ini. Namun, Persik sadar bahwa target ini tak akan bisa digapai dengan mudah. Pasalnya, Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- bukanlah tim yang bisa dipandang enteng. Pelatih Per...

live.7mbola.com
Persik Kediri
BRI Liga 1 2023/2024
{by} bola.net
Dalian Aerbin(féminines)
06/03/2019 04:00 VS Pas commencé
Dalian Aerbin(féminines)
Classement
D E
Matchs joués
73.5% Victoires 26.5%
Pts: 82 Rang: 1 Pts: 82 Rang: 1
Domicile
73.5% Victoires 26.5%
Pts: 82 Rang: 1 Pts: 82 Rang: 1
Extérieur
73.5% Victoires 26.5%
Pts: 82 Rang: 1 Pts: 82 Rang: 1
Últimos 6
73.5% Victoires 26.5%
Pts: 82 Rang: 1 Pts: 82 Rang: 1
Derniers 8 paris (AH)
D E
G P G P G P G P
Victoires: 62.50%
G P G P G P G P
Victoires: 62.50%
Plus
Rang
Équipe
Pts
Rang
Équipe
Pts
Rang
Équipe
Pts
Rang
Équipe
Pts
Rang
Équipe
Pts
Rang
Équipe
Pts