> Internasional > Detail Berita
Belum Ganas di Liga Inggris, Rasmus Hojlund Dikasihani Legenda Manchester United
{by} indosport.com


live.7mbola.com - Andy Cole, legenda klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, buka suara soal Rasmus Hojlund yang baru merapat beberapa waktu lalu.

Tak dapat dipungkiri, Rasmus Hojlund adalah bintang bursa transfer Manchester United pada musim panas lalu. Didatangkan dari Atalanta, ia digadang-gadang menjadi mesin gol anyar Setan Merah.


Tiga bulan kompetisi berlalu, pertanda bahwa Rasmus Hojlund akan menjadi ujung tombak andalan mulai terlihat. Pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut terpantau masih menjadi top skor sementara Setan Merah dengan 5 gol.

Kelima gol Rasmus Hojlund bahkan dicetak di ajang Liga Champions, kompetisi yang sering dianggap paling sengit. Sementara itu, di Liga Inggris, pemain asal Denmark tersebut masih menanti gol pertamanya.

Jika dibandingkan dengan penyerang Setan Merah lainnya, Rasmus Hojlund jelas superior. Marcus Rashford baru mencetak 1 gol dalam 16 pertandingan musim ini, sedangkan Anthony Martial, Antony, Alejandro Garnacho, dan Jadon Sancho total baru menyumbang 2 gol.

Kondisi ini membuat Rasmus Hojlund menjadi tumpuan lini serang Manchester United di usia yang masih sangat muda. Hal ini membuat legenda Setan Merah, Andy Cole, merasa kasihan dan meminta maaf pada Rasmus Hojlund.

"Untuk anak seusia dia, kelihatannya sangat sulit. Saya bersimpati kepadanya karena dia didatangkan di usia yang sangat muda, dengan biaya transfer selangit, dan harus bermain di tim yang tidak menciptakan banyak kesempatan," ujar Andy Cole, dikutip dari Manchester Evening News.

"Rasmus telah datang dan langsung mendapat banyak tekanan dengan menjadi penyerang utama karena klub ini tak punya pencetak gol yang mumpuni sejak era Robin van Persie,

"Memang, dia sukses di Liga Champions. Tapi kompetisi Eropa sangat berbeda dengan Liga Inggris. Saya percaya Rasmus sudah berusaha sebisanya, dan berharap dia akan segera mencetak gol pertamanya di Liga Inggris," tuturnya.

Lebih lanjut, Andy Cole memberikan masukan kepada Manchester United untuk meringankan beban Rasmus Hojlund. Solusi tersebut tak lain adalah mendatangkan pemain anyar.


Manchester United Darurat Penyerang Anyar


"Ya. Saya pikir Manchester United 100 persen butuh penyerang anyar. Tim ini tidak seharusnya ada di posisi bergantung pada penyerang yang masih berusia 20 tahun," tuturnya.

"Arsenal, Liverpool, dan Manchester City telah memiliki penyerang mumpuni dalam skuad mereka. Mereka juga punya striker muda yang bisa belajar dari pemain senior."

"Sementara, Hojlund datang ke Manchester United tanpa seorang pun yang bisa dia pelajari. Ini tidak seharusnya terjadi karena dia masih mempelajari kompetisi di sini," tuturnya.

Salah satu yang bisa dilakukan Manchester United untuk memunculkan potensi terbaik Rasmus Hojlund adalah mendatangkan pemain sayap mumpuni sebagai penyuplai bola.

Seperti diketahui, Manchester United pernah sedemikian ditakuti saat dilatih oleh Sir Alex Ferguson. Salah satu penyebabnya, mereka punya pemain sayap mengerikan.

Pada masanya, Manchester United pernah memiliki Cristiano Ronaldo, yang sering dianggap sebagai salah satu pemain sayap terbaik sepanjang masa. Sesudah eranya, masih ada pemain mematikan sekelas Antonio Valencia.

Selepas Antonio Valencia, Manchester United tak lagi memiliki pemain sayap mumpuni. Bahkan, Antony, yang didatangkan dengan memecahkan rekor transfer Setan Merah, belum menyumbang satu gol pun musim ini.

Dengan demikian, perburuan pemain sayap kelas dunia semestinya menjadi prioritas klub dalam bursa transfer mendatang. Salah satu nama yang bisa dilirik adalah pemain Brentford, Bryan Mbeumo.

Alasan utama Bryan Mbeumo cocok bermain di Manchester United adalah produktivitas yang ditunjukkannya saat membela Brentford. 

Pemain yang baru berusia 24 tahun ini telah mencetak 19 gol dan 17 assist dalam 85 pertandingan di Liga Inggris untuk klub berjuluk The Bees tersebut.

Prediksi Skor, Susunan Pemain dan Analisis Manchester United vs Fulham 24 Februari 2024

Prediksi Manchester United vs Fulham Fulham menang 1, seri 4 dan kalah 7 dalam 12 laga tandang liga sejauh ini, mereka kemampuan menang lemah. Timnya mencetak kurang dari 1 gol per laga. Selain itu, Manchester United menang 2 dan seri 1 dalam 3 laga kandang belakangan ini. Dan Manchester United menang 8 dan seri 2 atas Fulham dalam 10 pertemuan belakangan ini. Oleh karena itu, Fulham mungkin aka...

Prediksi
Manchester United
Fulham
{by} 7mbola.com
Wolves Pagari Pedro Neto dengan Harga Selangit, Arsenal dan Liverpool Ada Duit?

live.7mbola.com - Peminat Pedro Neto harus merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, Wolverhampton sudah menetapkan klausul selangit bagi yang ingin memboyong sang pemain. Seperti yang diketahui, Liverpool dan Arsenal merupakan klub yang tertarik dengan jasa pemain asal Portugal tersebut. Selain itu, Manchester City juga berminat kepadanya. Neto tampil bagus untuk tim asuhan Gary O'Neil musim ini, deng...

live.7mbola.com
Wolverhampton
Liverpool
Arsenal
Pedro Neto
{by} bola.net
Makan Gratis untuk Fans Tandang AC Milan

live.7mbola.com - Fans AC Milan yang menghadiri laga tandang melawan Rennes di Liga Europa mendapatkan perlakukan layak dari tuan rumah. Sebab, ada program makan gratis yang dibagikan oleh fans tuan rumah Rennes. Milan berjumpa Rennes pada leg kedua babak play-off Liga Europa 2023/2024. Duel ini dimainkan di Stadion Roazhon Park pada Jumat (23/2/2024) dini hari WIB. Milan menderita kekalahan denga...

live.7mbola.com
AC Milan
Liga Europa
{by} bola.net
Rapor Pemain AC Milan Ketika Kalah dari Rennes: Pas-Pasan Semua, Yakin Bisa Selamat di 16 Besar?

live.7mbola.com - AC Milan tetap lolos ke 16 besar Liga Europa 2023/2024 meski kalah dengan skor 2-3 kala melawat ke markas Rennes, Roazhon Park dalam laga leg kedua babak play off knock out, Jumat (23/2/2024) dini hari WIB. Dalam laga ini, Milan sempat dua kali menyamakan kedudukan lewat aksi Luka Jovic dan Rafael Leao. Namun, gawang Mike Maignan tiga kali dibobol oleh Benjamin Bourigeaud, dua di...

live.7mbola.com
AC Milan
Liga Europa 2023/2024
{by} bola.net
Eks Kiper Manchester City Dan Inggris Joe Hart Pensiun Di Akhir Musim

live.7mbola.com - Joe Hart akan menyudahi kariernya di usia 37 tahun, dengan Celtic menjadi klub terakhirnya.Sang kiper veteran, yang akan berusia 37 tahun sebelum kontraknya berakhir pada musim panas bersama Celtic, bakal menyudahi karier yang telah ia geluti selama lebih dari dua dekade, di mana ia mengukir 690 penampilan untuk 10 klub berbeda. Membela timnas Inggris sebanyak 75 kali, ia berpera...

live.7mbola.com
Joe Hart
{by} goal.com/id
Kalah Di Kandang Rennes, AC Milan Tetap Lolos Ke 16 Besar Liga Europa

live.7mbola.com - Milan tetap lolos meski kalah 3-2 saat bertandang ke Rennes, dengan gol Luka Jovic dan Rafael Leao serta kemenangan 3-0 di leg pertama terbukti cukup. AC Milan memastikan kelolosan ke babak 16 besar Liga Europa setelah menang agregat 5-3 atas Rennes. Setelah menang 3-0 di leg pertama, Rossoneri menjelang laga ini dengan kondisi yang kurang ideal lantaran kalah 4-2 dari Monza di S...

live.7mbola.com
AC Milan
Liga Europa
{by} bola.net
Tinggalkan Liverpool, Jurgen Klopp Rindu Jadi 'Bapak-Bapak Biasa', Ingin Dapatkan Kehidupan Normal

live.7mbola.com - Klopp diklaim ingin menjalani kehidupan normal layaknya 'bapak-bapak biasa', tak ada tekanan dan intensitas dari sepakbola. Manajer legendaris Arsenal Arsene Wenger bisa memahami keputusan Jurgen Klopp meninggalkan Liverpool di pengujung musim nanti. Pria Prancis itu melihat, juru taktik Jerman ini amat merindukan kehidupan normal dengan tidak terlibat langsung di sepakbola. Di t...

live.7mbola.com
Klopp
Arsenal
Arsene Wenger
Jurgen Klopp
{by} goal.com/id
Mason Greenwood Ingin Balas Kepercayaan Manchester United Dan Tolak Barcelona Jika Ada Masa Depan Di Old Trafford

live.7mbola.com - Mason Greenwood bersedia menolak kepindahan ke Barcelona jika diberi kesempatan kembali ke Manchester United di bawah kepemilikan Sir Jim Ratcliffe. Ratcliffe telah berbicara tentang keinginan untuk "memahami fakta, bukan hype", sebagai potensi melunaknya keadaan menuju potensi kembalinya Greenwood. Striker tersebut sempat diperkirakan tidak akan bermain lagi untuk United setelah...

live.7mbola.com
Mason Greenwood
Barcelona
Manchester United
{by} bola.net
Mile Svilar, Penyelamat AS Roma dan Romelu Lukaku

live.7mbola.com - Romelu Lukaku mungkin akan mendapat banyak celaan dari fans AS Roma usai duel lawan Feyenoord. Namun, Lukaku harus mengucapkan terima kasih pada sosok Mile Svilar yang memungkinkan situasi buruk itu tak terjadi. AS Roma berjumpa Feyenoord pada leg kedua play-off 16 Besar Liga Europa di Stadion Olimpico. Pada duel hari Jumat (23/2/2024) dini hari WIB, Roma bermain imbang 1-1 pada ...

live.7mbola.com
Romelu Lukaku
AS Roma
Feyenoord
{by} bola.net
Manajer Manchester City Pep Guardiola Ingin Rasakan Piala Dunia Sebagai Pelatih, Siapa Mau Mempekerjakannya?

live.7mbola.com - Pep telah menyatakan keinginannya untuk memimpin tim nasional di Piala Dunia sebelum mengakhiri karier kepelatihannya. Guardiola, yang dikontrak Manchester City hingga 2025, membuka pintu untuk masa depan bersama tim nasional. Juru taktik berusia 53 tahun itu sebelumnya sempat dikaitkan dengan Brasil, Inggris, dan Amerika Serikat, namun pelatih asal Spanyol itu memilih menjauh da...

live.7mbola.com
Guardiola
Piala Dunia
Manchester City
{by} bola.net
Dalian Aerbin(féminines)
06/03/2019 04:00 VS Pas commencé
Dalian Aerbin(féminines)
Classement
D E
Matchs joués
73.5% Victoires 26.5%
Pts: 82 Rang: 1 Pts: 82 Rang: 1
Domicile
73.5% Victoires 26.5%
Pts: 82 Rang: 1 Pts: 82 Rang: 1
Extérieur
73.5% Victoires 26.5%
Pts: 82 Rang: 1 Pts: 82 Rang: 1
Últimos 6
73.5% Victoires 26.5%
Pts: 82 Rang: 1 Pts: 82 Rang: 1
Derniers 8 paris (AH)
D E
G P G P G P G P
Victoires: 62.50%
G P G P G P G P
Victoires: 62.50%
Plus
Rang
Équipe
Pts
Rang
Équipe
Pts
Rang
Équipe
Pts
Rang
Équipe
Pts
Rang
Équipe
Pts
Rang
Équipe
Pts